Simak Keunggulan ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 Berikut Ini

  • Performa Mengagumkan

Berikutnya kelebihan yang dimiliki ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 dari sisi performa. Di mana untuk performa laptop tipis terbaik ini sangat mengagumkan, bahkan bisa dibilang kencang dengan tingkat efisiensi daya yang irit. Prosesornya sendiri menggunakan Intel Core Ultra 7 terbaru yang sudah terintegrasi dengan AI agar segala pekerjaan kamu jauh lebih lancar dan mudah. 

Sementara untuk penyimpanannya SSD 1 TB agar pekerjaan kamu lebih cepat dan didukung dengan RAM 32GB. Koneksi jaringannya menggunakan wi-fi 6E jadi kamu tetap bisa terhubung dengan wi-fi agar pekerjaan lebih cepat. Didukung dengan prosesor Windows 11 Home. 

  • Audio Lantang

Bagian audionya juga sangat mengagumkan bahkan diklaim bisa menghasilkan suara yang sangat lantang menyaingi suara yang dihasilkan laptop gaming. Ini berkat penggunaan audio dari harman/kardon di mana terdapat dua buah Super Linear Speaker yang mendukung teknologi Dolby Atmos. 

Speakernya memiliki volume suara 2.25 X lebih kencang dibanding Linear Speaker biasa. Bagian speaker ini masih bisa diatur lagi profil dan equalizer-nya lewat Software Dolby Access atau MyASUS. 

  • Keyboard yang Nyaman

Keyboard laptop ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 mendukung penggunaan ErgoSense Keyboard. Di mana bagian keyboard ini punya tombol dengan cekungan sedalam 0,3 mm agar jari tidak gampang meleset ketika kamu sedang mengetik. Juga di memiliki tingkat level distance sebesar 1,4 mm yang tergolong cukup dalam untuk laptop yang tipis.

Yang lebih menarik lagi dari keyboard produk laptop ASUS ini adalah tombolnya lebih hening, agar tidak mengganggu pengguna dan orang sekitar. Sudah dilengkapi pula dengan lampu Backlit warna putih, yang tingkat kecerahannya bisa kamu ubah sesuai kebutuhan. Fitur Backlit ini otomatis akan menyala saat ruangan menjadi gelap dan meredup saat ruangan berada dalam kondisi terang.

Bisa dibilang produk laptop ASUS satu ini wajib jadi pertimbangan untuk kamu yang sedang cari laptop awet untuk pekerjaan berat. Untuk kamu yang mengincar laptop ASUS keluaran terbaru 2024 ini, wajib beli di toko resmi ASUS baik secara online maupun offline.

Sumber : 

https://www.jagatreview.com/2024/03/review-asus-zenbook-14-oled-ux3405/2/

https://www.sukabumiupdate.com/komputer/135839/9-fakta-menarik-asus-zenbook-14-oled-ux3405

https://www.asus.com/id/laptops/for-home/zenbook/asus-zenbook-14-oled-ux3405/

https://www.blibli.com/friends/blog/review-asus-zenbook-14-oled-02/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *