Simak Keunggulan ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 Berikut Ini

Infoindonesianews.com–ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 disebut-sebut sebagai laptop tipis terbaik keluaran ASUS. Adapun laptop ini merupakan laptop Zenbook keluaran terbaru di tahun 2024, yang membuat penasaran banyak orang karena spesifikasinya sangat membanggakan. Kamu para pekerja profesional yang membutuhkan laptop tahan banting dengan harga cukup kompetitif, maka wajib pilih laptop satu ini. Bahkan laptop ini bisa kamu andalkan untuk kebutuhan editing video dan foto hingga desain grafis. 

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405

Kamu yang penasaran dengan berbagai kelebihan dari laptop ASUS Zenbook 14 OLED UX3405, simak berikut ini. 

  • Desain Elegan

Berbicara soal desain, maka laptop ini terbilang cukup elegan karena memiliki penampilan desain yang premium ala Zenbook pada umumnya. Namun meski elegan, tetap terbilang cukup minimalis karena jika kamu lihat pada bagian punggung memiliki desain layar yang hanya menampilkan logo ASUS dengan tulisan kecil yang berada di pojok kiri bawah. 

Untuk ukuran laptop ini memiliki panjang 31,2 cm dengan lebar 22 cm dan tebal 1,49 cm. Sementara untuk bobot laptop 1,28 kg dan chargernya 220 kg dengan charger 65 watt dan konektor USB type C. Di mana baterainya sendiri terbilang cukup awet, karena diklaim bisa bertahan selama 15 jam atau seharian lebih. 

  • Layar Panel OLED

Bagian layarnya sendiri sudah menggunakan panel OLED, di mana panel ini tentu terbilang jauh lebih bagus dibanding panel IPS karena sudah bisa menampilkan gambar lebih hidup dan menyala dengan warna sesuai sinyal yang diterima. 

Laptop tipis terbaik dengan ukuran 14 inci ini, memiliki resolusi layar 2880 X 1800 pixel dengan aspek rasio 16:10. Sementara memiliki tingkat refresh rate 120 Hz dengan tingkat kecerahan maksimal di 400 nits pada mode SDR dan 600 nits pada mode HDR dengan Color Gamut 100% DCI-P3. Laptop ini sangat bisa kamu andalkan untuk penggunaan nonton film maupun editing video atau gambar dan desain grafis sekalipun. 

Layarnya sudah bisa touchscreen untuk aktivitas yang lebih mudah saat scrolling halaman maupun sosial media atau untuk memperkecil dan memperbesar gambar. Sudah didukung dulu juga dengan penggunaan Stylus, namun untuk penjualan versi Indonesia tidak dibekali dengan Stylus alias kamu harus beli secara terpisah. Bagian layarnya juga sudah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass NBT. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *