Wapres Ma’ruf Amin Ingatkan Garuda Tidak Lagi Terlambat Antar Jemaah Haji

Wapres Ma'ruf Amin Ingatkan Garuda Tidak Lagi Terlambat Antar Jemaah Haji


loading…

Wapres Maruf Amin usai melepas jemaah haji Aceh di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Provinsi Aceh dikutip, Kamis (30/5/2024). FOTO/SETWAPRES

Read More
JAKARTA – Wakil Presiden ( Wapres) Ma’ruf Amin mengingatkan maskapai Garuda Indonesia tidak lagi terlambat mengangkut jemaah haji ke Tanah Suci. Kelelahan menunggu pesawat dinilai bisa memengaruhi kesehatan jemaah. “Soal keterlambatan saya kira Kementerian Agama sudah menegur Garuda supaya jangan terlambat lagi. Dan Garuda sudah apa menyiapkan diri untuk terus memperbaiki ya,” kata Wapres usai melepas jemaah haji Aceh di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Provinsi Aceh dikutip, Kamis (30/5/2024).

Menurut Wapres, masalah teknis pemberangkatan jemaah haji beberapa kali terjadi. Karena itu, ia mengimbau khususnya maskapai Garuda Indonesia tidak lalai sehingga tidak terjadi keterlambatan lagi.

“Masalah-masalah teknis itu memang sering terjadi ya. Karena itu sudah diimbau, sehingga Garuda supaya jangan lalai, harus siap,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *