Menko Polhukam Pastikan Tidak Ada Tuntutan KKB di Balik Pembebasan Pilot Susi Air

Menko Polhukam Pastikan Tidak Ada Tuntutan KKB di Balik Pembebasan Pilot Susi Air


loading…

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto memberikan keterangan kepada media terkait Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu (21/9/2024). FOTO/SINDOnews/NUR KHABIBI

Read More
JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto menegaskan tidak ada tuntutan dalam Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Egianus Kogoya dalam pembebasan Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens. Perundingan dengan kelompok separatis tersebut mengedepankaan persuasi. “Tidak ada, tidak ada yang mereka minta,” kata Hadi Tjahjanto dalam konferensi pers di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu (21/9/2024).

Hadi menegaskan, dalam proses perundingan dengan kelompok separatis itu, pihaknya mengedepankan persuasif. “Kita hanya pendekatan secara persuasif.

Menko Polhukam menyampaikan terima kasih ke semua pihak yang terlibat dalam proses pembebasan Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens.

“Saya ingin mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam operasi pembebasan sandera yaitu TNI dan Polri, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan pemuka agama,” kata Hadi di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu (21/9/2024).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *