Melkiades Laka Lena Nyatakan Siap Bangun NTT Bersama Partai Perindo

Melkiades Laka Lena Nyatakan Siap Bangun NTT Bersama Partai Perindo


loading…

Bacagub Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena alias Melki mengatakan siap membangun daerah tersebut bersama Partai Perindo jika nanti terpilih. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews

Read More
JAKARTA – Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena alias Melki mengatakan siap membangun daerah tersebut bersama Partai Perindo jika nanti terpilih. Hal itu disampaikan Melki setelah dirinya menerima surat rekomendasi dukungan dari partai yang berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu untuk maju di Pilkada NTT 2024 .

“Kami bersama teman-teman Perindo di Provinsi NTT dan semua tingkat II se NTT yang saya tahu cukup banyak terpilih di sana dari Perindo, kita akan bekerja sama untuk membangun NTT dengan baik,” ujar Melki di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Sebelumnya, Partai Perindo terus mengumumkan bakal calon yang mereka usung untuk Pilkada Serentak 2024. Terbaru untuk Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT), partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu mengusung Emanuel Melkiades Laka Lena alias Melki.

Deklarasi dukungan Partai Perindo ke Melki secara simbolis dilakukan Ketua Umum, Angela Tanoesoedibjo dengan menyerahkan surat rekomendasi.

“Dengan ini saya memberikan dukungan kepada Pak Emanuel, Partai Perindo dengan resmi memberikan surat rekomendasi,” ujar Angela di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (18/8/220).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *