Ingin Banten Maju, Masyarakat Serang Dukung Andra Soni-Dimyati

Ingin Banten Maju, Masyarakat Serang Dukung Andra Soni-Dimyati

“Hari ini, Bison Indonesia di wilayah Kabupaten Serang mengadakan apel akbar bersama Pak Dimyati, calon gubernur Banten periode 2024-2029,” ungkapnya.

Ginka mengatakan, apel akbar ini secara khusus digelar untuk mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati, yang merupakan calon nomor urut 2. “Kegiatan hari ini memang fokus untuk Bang Andra Soni dan Bang Dimyati, yang di hadiri ribuan relawan dan masa pendukung pasangan Andrasoni-Dimyati,”jelasnya

Read More

Ginka Febriyanti Ginting menjelaskan Bison Indonesia fokus pada kaum milenial dan Gen Z di Kabupaten Pandeglang untuk mendukung kemenangan pasangan Andra Soni-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024. “Kami berharap, anak muda Milenial dan Gen Z di Kabupaten Pandeglang dapat bersatu untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati menuju posisi Banten satu,” katanya.

Ginka menambahkan, dukungan terhadap pasangan Andra-Dimyati didasarkan pada perjalanan hidup keduanya yang dimulai dari latar belakang sederhana dan keinginan mereka untuk membangun Banten ke arah yang lebih baik.

(cip)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *