Evaluasi Kinerja PUPR Segera Copot Pelaksana PDAM di Mimika

Infoindonesianews.com—Mimika Jumat (27/10/2023). Anggota DPRD Mimika yang juga Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Mimika, Miler Kogoya,S,Soal angkat bicara soal dampak dari penggalian pipa air bersih, yang meninggalkan bekas galian di sejumlah jalan utama di kota Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Miller Kogoya menyayangkan dalam proses penggalian Pipa Air (PDAM) disejumlah ruas jalan yang tidak dirapikan oleh pihak kontraktor, sehingga berdampak pada keindahan kota Timika. Sejumlah jalan mengalami kemacetan dan masalah baru yang timbul akibat ulah pekerjaan saluran PDAM.

Masyarakat mimika sangat di rugikan akibat hal itu sehingga harus mendorong APH Bertindak tegas akan hal itu karena sudah meresahkan Serta merugikan masyarakat yang ada di Mimika.

Hasil penusuran media di lapangan, kinerja untuk percepatan saluran PDAM di mimika tidak ada, seperti main main saja tidak menjadi profesional atau prioritas. Mungkin ini karena kepentingan seseorang?  Itu masih menjadi pertanyaan besar dikalangan masyarakat pada umumnya. Akan tetapi yang lebih penting dari ini adalah kepentingan hak hidup orang banyak di Timika Kabupaten Mimika ini, apa perlu pergerakan masyarakat untuk menuntut hal itu segera dituntaskan, sepertinyakan tidak perlu. Namun jika ini terus berlanjut tidak ada yang bsa menjamin bagaimana respon aksi masyarakat di wilayah tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *