BNPT Sukses Redam Potensi Tindak Terorisme, Sahroni: Jangan Pernah Longgarkan Kewaspadaan

BNPT Sukses Redam Potensi Tindak Terorisme, Sahroni: Jangan Pernah Longgarkan Kewaspadaan


loading…

Kinerja Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Mohammed Rycko Amelza Dahniel diapresiasi Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Menurut Sahroni, kepala BNPT sukses neredam segala bentuk terorisme. Foto/Dok SINDOnews

Read More
JAKARTA – Kinerja Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ( BNPT ) Komjen Pol Mohammed Rycko Amelza Dahniel diapresiasi Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Menurut Sahroni, kepala BNPT sukses neredam segala bentuk terorisme.Sahroni mengatakan, BNPT merupakan mitra kerja Komisi III DPR yang memiliki capaian kinerja yang sangat cemerlang. Misal, dari paparan terakhir Rycko, BNPT berhasil meredam segala potensi tindak terorisme di negeri ini dalam kurun waktu hampir dua tahun terakhir.

“Clear and clean tidak ada satu pun tindak terorisme yang berhasil pecah. Saya yakin itu semua akibat kinerja BNPT yang selalu waspada dan terus berinovasi. Pencapaian ini merupakan bukti bahwa Pak Ketua BNPT memang benar-benar ganas menumpas teroris,” ujar Sahroni dalam keteranganya, Rabu (17/7/2024).

Tentang Museum Nasional Penanggulangan Terorisme yang diresmikan Selasa (16/7/2024), Sahroni berharap ini dapat menjadi wadah edukasi bagi masyarakat luas. Sahroni menitipkan pesan agar pintu museum tersebut dibuka lebar untuk masyarakat.

“Biar bermanfaat dan masyarakat jadi lebih tahu sejarah dan kinerja penanggulangan terorisme kita,” kata anggota DPR Dapil DKI Jakarta III ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *