3 Fakta Aulia Dwi Nasrullah, Sosok Jenderal Bintang 1 Termuda saat Ini

3 Fakta Aulia Dwi Nasrullah, Sosok Jenderal Bintang 1 Termuda saat Ini


loading…

Aulia Dwi Nasrullah yang dilantik menjadi Asops Kaskogabwilhan III beberapa waktu lalu berpangkat Brigadir Jenderal ini mencuri banyak perhatian. Foto/Facebook Kandang Menjangan

Read More
JAKARTA – Aulia Dwi Nasrullah yang dilantik menjadi Asops Kaskogabwilhan III beberapa waktu lalu berpangkat Brigadir Jenderal ini mencuri banyak perhatian. Pasalnya, perwira Tinggi TNI ini merupakan sosok jenderal bintang satu termuda untuk saat ini.Kenaikan pangkat Aulia Dwi Nasrullah dari Kolonel menjadi Brigadir Jenderal ini tertuang dalam Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/2637/XII/2023 tanggal 29 Desember 2023.

Dalam surat perintah tersebut, Brigjen Aulia ditugaskan untuk mengisi posisi baru sebagai Asops Kaskogabwilhan III. Terdapat beberapa fakta menarik terkait Brigjen Aulia sepanjang kariernya di militer, berikut ini di antaranya.

3 Fakta Aulia Dwi Nasrullah

1. Lulusan dari Akmil 1998

Lulusan Akmil 1998 yang telah menyandang pangkat Brigjen TNI sebenarnya bukan hanya Aulia Dwi Nasrullah. Total ada lima Perwira yang telah sandang pangkat bintang satu tersebut.Empat di antaranya adalah Brigjen Dwi Sasongko, Brigjen Anan Nurakhman, Brigjen Fierman Sjafirial Agustus, dan Brigjen Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *