Prabowo Subianto Bertemu Raja Malaysia Bahas Penguatan Kerja Sama Pertahanan

Prabowo Subianto Bertemu Raja Malaysia Bahas Penguatan Kerja Sama Pertahanan


loading…

Menhan yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu Raja Malaysia, Yang Maha Mulia Seri Paduka Baginda Yang Di-Pertuan Agong, Sultan Ibrahim, di Malaysia. Foto/Istimewa

Read More
JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu Raja Malaysia, Yang Maha Mulia Seri Paduka Baginda Yang Di-Pertuan Agong, Sultan Ibrahim, di Malaysia.Momen itu dibagikan Prabowo dalam akun Instagram Kementerian Pertahanan (Kemhan) @kemhanri. Tampak, Prabowo langsung disambut pejabat Malaysia setelah pesawat yang ditumpanginya tiba di PU Subang Airforce Base.

Kemudian, Prabowo langsung menuju ke Istana Negara Kuala Lumpur untuk bertemu Raja Malaysia. Pertemuan itu bertujuan untuk membahas seputar penguatan kerja sama pertahanan dan berbagai isu strategis lainnya yang akan terus berkesinambungan antara Indonesia dan Malaysia.

Setibanya di Istana Negara Kuala Lumpur Prabowo langsung disambut hangat oleh Raja Malaysia Yang Maha Mulia Seri Paduka Baginda Yang Di-Pertuan Agong, Sultan Ibrahim. Tampak, keduanya berbincang akrab.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *