Perjalanan KRL Terkendala di Stasiun Bojong Gede, Ini Penjelasan KCI

Perjalanan KRL Terkendala di Stasiun Bojong Gede, Ini Penjelasan KCI

loading…

Read More

VP Corporate Secreatry KAI Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – VP Corporate Secreatry KAI Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba memberikan penjelasan terkait kendala perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) yang terjadi di perlintasan Stasiun Bojong Gede dan Citayam pada Rabu (18/5/2022) pagi.

”KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan KRL yang terjadi pada lintas Stasiun Bojonggede – Stasiun Citayam pada Rabu (18/5/2022) pagi,” ujar Anne Purba dalam keterangan tertulis dikutip SINDOnews. Baca juga: Imbas Perbaikan Rel di Stasiun Bojong Gede, Warganet: Maintenance Kok di Jam Sibuk?

Ia menyebutkan kendala tersebut terjadi akibat adanya gangguan teknis pada jalur rel pada lintas tersebut tepatnya di Km 38 +3/4. ”Hingga pukul 08.00 WIB petugas di lokasi masih melakukan penanganan kendala tersebut,” terangnya.

Untuk menjaga keselamatan perjalanan KRL, Anne mengungkapkan pihaknya sementara selama penanganan kendala tersebut perjalanan KRL tetap bisa melintas di lokasi dengan kecepatan yang dibatasi yaitu 10 Km/Jam. Baca juga: Imbas Perbaikan Rel di Stasiun Bojong Gede, Warganet: Maintenance Kok di Jam Sibuk?

Akibat kendala tersebut perjalanan KRL dari Stasiun Bojonggede menuju Stasiun Citayam terjadi antrean saat akan melintas di lokasi. Pihaknya juga mengimbau pengguna KRL untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan serta tetap untuk menjaga jarak aman.

(ams)

Related posts