Muka Ditutup Kantong Kresek Hitam

Muka Ditutup Kantong Kresek Hitam


loading…

Mantan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Pegi Setiawan program Interupsi dengan tema ‘Kasus Vina: Terpidana Siap PK, Bakal Bebas?’, yang tayang di Inews TV, Kamis (11/7/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA – Mantan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon , Pegi Setiawan mengaku mendapatkan penyiksaan saat menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat. Tubuh Pegi kala itu menerima pukulan hingga wajahnya ditutupi kantong kresek berwarna hitam.Hal tersebut diungkapkan Pegi dalam program Interupsi dengan tema ‘Kasus Vina: Terpidana Siap PK, Bakal Bebas?’, yang tayang di Inews TV, Kamis (11/7/2024) malam.

“Iya benar, saya waktu awal penangkapan di penyidik itu sempat di pukul, dan ada juga diinjak kaki bagian ini paha dan ada juga pas terakhir, sesudah Ibu Anti keluar sama Mamah sempat di bekam sama kresek warna hitam,” kata Pegi.

Pegi merasa bersyukur karena penyiksaan yang dialami olehnya hanya berlangsung selama sehari. Berbeda dengan terpidana kasus Vina dan Eky lainnya yang mengalami penyiksaan berhari-hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *