Kunjungi Masjid Istiqlal, Paus Fransiskus Bakal Tanda Tangani Pernyataan Kemanusiaan

Kunjungi Masjid Istiqlal, Paus Fransiskus Bakal Tanda Tangani Pernyataan Kemanusiaan


loading…

Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar mengatakan, pemimpin Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus akan menandatangani pernyataan kemanusiaan. Foto/SINDonews/widya michella

Read More
JAKARTA – Masjid Istiqlal Jakarta siap menyambut kedatangan pemimpin Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus pada 5 September 2024. Dalam kunjungannya, Paus akan menandatangani pernyataan kemanusiaan bersama Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar mengatakan pihaknya telah mempersiapkan dengan matang. “Ada banyak persiapan yang kita lakukan dan karena ini sesuai dengan protokol berbagai pihak protokol Kepresidenan, protokol Roma-nya juga protokol Istiqlal sendiri dan juga Katedral,” katanya, Jumat (2/8/2024).

Menurut Nasaruddin, para pemimpin dari berbagai agama akan hadir. Selanjutnya, Paus Fransiskus akan menandatangani pernyataan kemanusiaan bersama Imam Besar Masjid Istiqlal di Jakarta.

“Saya nanti memberikan pernyataan bersama yang ditandatangani oleh dua orang, saya dan dengan Paus untuk pernyataan kemanusiaan insya Allah,”katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *