Kerja Sama Dilanjutkan Pemerintahan Berikutnya

Kerja Sama Dilanjutkan Pemerintahan Berikutnya


loading…

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan Presiden terpilih Prabowo Subianto dalam acara gala dinner bersama negera peserta KTT IAF ke-2 2024 di Bali, Minggu (1/9/2024). Foto/YouTube @sekretariatpresiden

Read More
BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan Presiden terpilih Prabowo Subianto dalam acara gala dinner bersama negera peserta KTT Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 2024 di Bali, Minggu (1/9/2024). Jokowi menyebut kerja sama Indonesia dengan negara di benua Afrika akan dilanjutkan oleh pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.”Indonesia tetap berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dan solidaritas dengan negara-negara di kawasan Afrika dan ini juga akan dilanjutkan oleh pemerintahan berikutnya,” ujar Jokowi dikutip melalui akun YouTube @sekretariatpresiden.

Presiden juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas perwakilan negara-negara Afrika dalam forum ini. Jokowi juga berharap melalui forum ini bisa melahirkan kesepakatan kerjasama pembangunan yang inklusif.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan konferensi tingkat tinggi dari Forum Indonesia Afrika yang kedua untuk memajukan pembangunan global yang inklusif dan berkelanjutan,” tuturnya.

Tampak, Prabowo langsung berdiri dan membungkukkan badannya sambil menaruh kedua tangannya di depan muka saat Presiden Jokowi memperkenalkan dirinya di hadapan ratusan peserta IAF 2024. Jokowi juga menyampaikan kursi orang nomor satu di Indonesia sebentar lagi akan diduduki oleh Prabowo Subianto.

“Pada kesempatan yang menggembirakan ini izinkan saya untuk memperkenalkan Presiden terpilih Indonesia, Bapak Prabowo Subianto yang akan dilantik bulan depan dan akan memimpin Indonesia ke depannya,” ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *