Gerindra Dorong PKB Gabung ke Pemerintah, Ahmad Syaikhu: Ajak-ajaklah PKS

Gerindra Dorong PKB Gabung ke Pemerintah, Ahmad Syaikhu: Ajak-ajaklah PKS


loading…

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan testimoni dalam Harlah ke-26 PKB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2024) malam. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

Read More
JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Ahmad Syaikhu meminta Partai Gerindra turut mengajak partainya dalam koalisis pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka . Hal itu diungkapkan Syaikhu ketika memberikan sambutan di acara Hari Lahir (Harlah) ke-26 PKB di JCC Jakarta.”Saya kira untuk Pak Dasco khususnya Gerindra ajak-ajaklah PKS. Jangan cuma sekedar ngajak Nasdem dan PKB, PKS ditinggalkan sendirian,” kata Syaikhu dalam pidatonya, Selasa (23/7/2024).

Dia juga menyinggung soal Pilkada 2024 khusus di DKI Jakarta. Menurutnya, Gerindra telah sukses di Pilpres 2024, sehingga alangkah baiknya Pilgub DKI bisa menjadi kemenangan PKS.

“Mohon izin Pak Dasco kita tampaknya dalam kehidupan berpolitik perlu membangun tadi kebersamaan di seluruh Jakarta. Alhamdulillah kita dapat Presiden terpilih, nah itu dari Partai Gerindra Maka berikanlah untuk DKI untuk PKS Pak,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *