Didukung Partai Buruh, Airin Dorong Program Banten Berkompeten

Didukung Partai Buruh, Airin Dorong Program Banten Berkompeten


loading…

Pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi menerima rekomendasi dari Partai Buruh di Posko Partai Buruh, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2028) malam. Foto/Dok. SINDOnews

Read More
JAKARTA – Pasangan Airin Rachmi Diany -Ade Sumardi mengantongi rekomendasi dari Partai Buruh untuk maju Pilgub Banten 2024 . Surat rekomendasi diserahkan di Posko Partai Buruh, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2028) malam.

Surat keputusan yang akan didaftarkan ke KPU itu ditandatangani Presiden Partai Buruh, Said Iqbal. Kemudian diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Buruh Ferri Nuzarli kepada Airin yang disaksikan Ketua Exco Partai Buruh Banten Tukimin beserta jajaran.

Rekomendasi Partai Buruh diberikan lantaran Airin dinilai memiliki rekam jejak yang dibuktikan ketika menjabat wali kota Tangerang Selatan dua periode. Sedangkan Ade yang notabene Ketua DPD PDIP Banten merupakan anggota legislatif terpilih DPRD Banten di Pileg 2024.

“Dengan dukungan dari Partai Buruh, semoga apa yang menjadi harapan kita bersama terkabulkan, Ibu Airin dan Pak Ade dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banten periode 2024-2029,” katanya.

Apalagi, lanjut dia, Mahkamah Konstitusi (MK) telah mengabulkan permohonan Partai Buruh dan Partai Gelora terkait ambang batas pencalonan kepala daerah.
“Kami Partai Buruh berharap sinergi antara pemerintah dan pekerja di Provinsi Banten akan terjalin dengan adanya sebuah ‘win-win’, dan saya yakin bahwa Airin-Ade mampu untuk itu,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *