Basuki Pastikan Mulai 15 Juli Air Minum Masuk IKN

Basuki Pastikan Mulai 15 Juli Air Minum Masuk IKN


loading…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan pasokan air minum akan mulai masuk Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin, 15 Juli 2024. Foto/Binti Mufarida

Read More
JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan pasokan air minum akan mulai masuk Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin, 15 Juli 2024. Pada Jumat, 19 Juli 2024, pria yang akrab disapa Pak Bas ini akan mengecek ke lokasi.“Jadi Insyaallah 15 Juli rencananya air minum sudah bisa masuk ke IKN, nanti tanggal 19 Saya akan cek ke sana,” ujar Basuki usai mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin meresmikan Tol Cimanggis-Cibitung di Provinsi Jawa Barat (Jabar), Selasa (9/7/2024).

Selain itu, Basuki mengatakan bahwa sarana dan prasarana di IKN akan selesai pada Juli ini yakni kantor dan Istana Presiden, kantor para menteri koordinator, hingga rumah para menteri.

“Rumah menteri dari 36 mudah-mudahan akan selesai Juli ini. Nomor 7 Menteri PU, nomor 8 Menteri Perhubungan, nomor 9 Menteri Kesehatan, Nomor 10 menteri PAN RB kami akan berdekatan di sana. Itu yang kami akan coba. Besok pak menteri perhubungan akan kesana dengan ibu, ngecek rumahnya,” kata Basuki.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *