INFO INDONESIA
Berita HOME LOKAL Nasional

Yayasan Baitul Maal PLN Palopo Beri Bantuan pemasangan Listrik Gratis di Desa Purwosari.

Infoindonesianews.com-

SulSel, Luwu Timur.

Sebagai bentuk kontribusi untuk pemberdayaan umat, Yayasan Baitul Maal Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distrubusi Palopo  menyalurkan bantuan kepada Warga Tidak mampu didesa porwosari, kecamatan Tomoni Timur, kabupaten Luwu Timur. Kamis (20/4/2018)

Aksi peduli ini merupakan bagian dari program Pemberdayaan agar meningkatkan kemajuan umat dan kesejahteraan perekonomian. Menurut pembina YBM PLN Area Palopo Himawan Susanto, penyaluran amanah ini sebagai bentuk kepedulian jajaran PLN kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di tengah tugas yang diamanahkan pemerintah kepada kami untuk menyalurkan listrik ke seluruh negeri, Kami memberikan perhatian dalam hal pengumpulan zakat pegawai.

“PLN berusaha untuk memberikan kontribusi dan support berkelanjutan. Kegiatan ini akan terus berlanjut, baik untuk kemandirian ekonomi umat,” kata Himawan.

Hal senada juga di utarakan Ketua Yayasan Baitul Maal H.Juadi mengantakan bahwa dengan bantuan ini mudah-mudahan menjadi berkah yang bermanfaat bagi kita semua. Terutama bagi si penerima bantuan.

“Bantuan dari Yayasan Baitul Mal PT.PLN Area Palopo semoga dengan bantuan Listrik tersebut Fakir Miskin atau Kaum Duafa dapat bermanfaat   dan dapat menunjang untuk Kehidupan yang lebih baik amin”

Sementara penerima Bantuan Waliyono warga lorong 7 desa purwosari sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan Pihak YBM PT.PLN Palopo, berkat bantuan ini rumah kami jadi terang, sekali lagi terimah kasih kepada semua pihak pihak yang sudah memfasilitasi semua ini.

(AA-INews)

 

Related posts

Belajar Disiplin Dari TNI di TMMD 108 Sumbawa Barat

info

Pemdes Sulu Barana Salurkan BLT DD tahap 2 dengan cara unik

info

Sosok Sederhana Kapolda Sulsel Makan Nasi Bungkus Bersama Anggotanya Di Tengah Lapangan Upacara.

info

Leave a Comment