by

Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Barru Turun Langsung dengan Warga dan saling berdiskusi

InfoIndonesiaNews-Barru, Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik, mengadakan Focus Group Discussion (FGD) terkait sosialisasi Pilkada damai tahun 2020 di Pantai Laguna Dusun Pucue Desa Pao-Pao Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru. Jum’at (28/8/2020)

Dalam FGD tersebut membahas terkait situasi menjelang pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru tahun 2020.

Sosialisasi Pilkada Damai dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dikemas Kapolres Barru melalui Focus Group Discussion (FGD).

Diskusi ini digelar dengan suasana santai agar warga masyarakat merasa nyaman dan tidak canggung dengan kegiatan yang digelar Kapolres Barru, dan tentunya menjadi nyaman untuk berdiskusi membahas masalah Pilkada tabun 2020.

Kapolres Barru AKBP Welly meminta agar dalam pelaksanaan Pilkada, masyarakat dapat dengan jeli memilah berita dan jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang berakibat terjadinya perpecahan.

“Memasuki tahapan Pilkada ini, warga jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan,” pintanya.

Selain membahas masalah Pilkada, ditengah pandemi ini Kapolres Barru tak henti-hentinya mengingatkan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker.

Setelah Kapolres Barru menyampaikan beberapa arahan, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan saran dan pendapat kepada Kapolres Barru selanjutnya dilakukan diskusi.

Hadir saat itu, Kapolsek Tanete Rilau, Plt. Camat Tanete Rilau, Kasi Humas Polres Barru, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Tokoh Masyarakat SeKec. Tanete Rilau, dan Masyarakata Kec. Tanete Rilau.

Penulis : Irsam IINews

News Feed