Waspada Penyebaran Covid 19, Pemerintah Kab. Maros Lakukan penyemprotan cairan disinfectant

oleh -38 views

Infoindonesianews. Com

MAROS – Berbagai upaya diakukan Pemerintah Kabupaten Maros dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).Kamis 19 Maret 2020

Dalam upaya untuk mencegah merebaknya COVID-19, Pemerintah Kabupaten Maros melakukan penyemprotan cairan disinfectant yang melibatkan beberapa OPD/Organisasi, diantaranya, BPBD Maros, Dinas Kesehatan,Dinas Sosial,Dinas Pertanian,PMI Maros,BAZNAZ.

Sementara itu untuk lokasi penyemprotan, dimulai dari Kompleks Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Maros, diantaranya yaitu, Sekretariat Daerah, Kantor BPBD Maros, Kantor Sintap, Dinas Pendidikan, Dinas PMD, Kantor Camat Turikale, DLH, Satpol PP & Damkar, Inspektorat, ULP, DUKCAPIL, KPU Maros, Dinas Pertanian, dan Dinas Kesehatan.

Setelah selesainya penyemprotan cairan disinfectant di Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Maros, pemerintah melanjutkan penyemprotan cairan disinfectant, di Kantor Pajak Pratama Maros, lalu ke Kantor KODIM Maros, dan ke beberapa Masjid di sepanjang jalan poros Kabupaten Maros.

Dalam hal ini Kadinsos Kabupaten Maros Prayitno, ST,MT menghimbau kepada seluruh masyarakat Maros agar mematuhi apa yangg menjadi himbauan pemerintah. Untuk tidak mengadakan kegiatan yg melibatkan orang banyak, dan melakukan social distancing, serta selalu menjaga kesehatan.

“Diharapkan agar masyarakat Kabupaten Maros untuk mematuhi imbauan pemerintah, untuk tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak, dan kami mengharapkan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan”. Jelasnya Kadinsos Kabupaten Maros

Selain itu Kadinsos Kabupaten Maros, juga menghimabau masyarakat Kabupaten Maros, Untuk sementara waktu berdiam diri di rumah, dengan berdiam diri di rumah akan membantu mengurangi penyebaran virus corona.

Rafli-iinews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.