Warga pedagang Pasar Tradisional Marisa, beserta JPKP Pohuwato Kunjungi Disperindagkop

oleh -61 views

Infoindonesianews.com- Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan(JPKP) Pohuwato, mendatangi Dinas Perdagangan Industri Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Pohuwato, Rabu(12/02/2020).

Ketua JPKP Pohuwato Gufron Ibrahim beserta rekan-rekannya tersebut di sambut oleh Kepala Dinas Perindagkop Zulkifli Umar. Spd.MH di ruangannya.

Dalam kunjungannya JPKP Pohuwato membahas terkait persoalan Pasar Tradisional Marisa dan berbagai cara penanganan serta pencegahan permasalahan yang terjadi di pasar tradisional tersebut.

Dikarenakan banyaknya warga pasar yang geram dengan ketidak Adilan mandor pasar yang semena-mena menjanjikan tempat yang Ter gusur akan di kembalikan ke pemilik petak tersebut.

“Kami tidak akan pindah jika tempat kami tidak kembalikan seperti apa yang dijanjikan dan yg sudah di sepakati”tutur pedagang pasar.

Ketua JPKP Pohuwato, Gufron Ibrahim mengatakan, kunjungannya kali ini membahas terkait persoalan, penanganan petak pedagang agar dapat di selesaikan secara adil dan merata.tanpa ada gesekan antara pedagang dengan pihak dinas yang bersang kutan.

Gufron juga berharap, agar pihak Disperindagkop Pohuwato, segera menyelesaikan persoalan terkait yang menjadi keluhan pedagang, diantaranya pembagian petak di pasar dan kendaraan yang masuk keluar mengganggu pedagang.

“Harapan saya agar kiranya, parkiran bisa ajak pemerintah desa, biar BUMDES yang mengelolah agar ada Pad untuk Desa Marisa Utara,”tutupnya.
(IInews./Yunus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.