by

WARGA KAMPUNG CIBURIAL KAVLING RW 15 DESA MARGAJAYA ANTUSIAS IKUTI LOMBA KEGIATAN HUT RI Ke-75 TAHUN

-Nasional-5 views

Infoindonesianews.com – Senin, 24 Agustus 2020.

Warga Kampung Ciburial kavling RW 15 Desa Margajaya,  Antusias Ikuti Lomba Kegiatan HUT RI Ke-75 Tahun.
Acara hiburan masyarakat yang digelar setiap tahun itu terjadi cukup meriah dan antusiasme masyarakat cukup besar terlihat saat anak-anak dan bapak-bapak dan ibu-ibu rumah tangga pun turut andil dalam mengikuti berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun ini.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Kali ini ada beberapa  perlombaan kita adakan ini semua untuk lebih memacu semangat warga dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ini,” kata Rw 15 Rahmat.

Canda tawa terlihat saat lomba berlangsung, Seperti lomba panjat pinang  yang cukup membuat perut sakit karena tertawa terbahak-bahak, Bagaimana tidak, Dilomba panjat pinang itu terlihat raut wajah yang mengerut dan kemerah-merahan, sampai jatuh bangun demi memperebutkan hadiah yang berada diatas puncak dari  hal itu lah yang membuat penonton tertawa terbahak bahak.

“Alhamdulillah untuk memeriahkan peringatan HUT RI ini berjalan lancar, kepada warga saya ucapkan terimakasih yang telah menjadikan acara ini cukup meriah, Untuk kedepannya kita akan siapkan perlombaan yang lebih seru lagi,” pungkas Rw Rahmat.

Perlombaan Demi perlombaan kami adakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada pengikut perlombaan maupun para penontonnya,”Ujar Rahmat.

Anggaran perayaan menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus ini kami Kumpulkan dari sumbangan warga masyarakat dan para Donatur Warga setempat ,Kami sebagai panitia penyelenggara untuk itu mengucapkan terimakasih banyak atas partisifasi, juga peran serta lingkungan warga Kampung Ciburial,  Rw 15, Desa Margajaya , hingga terlaksananya Acara demi acaranya, perlombaan demi perlombaan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan di New Normal ini dan semoga Covid19 ini segera berakhir dan situasinya kembali normal, “ujarnya menutup wawancara kami. 

Penulis/editor : Liesna Ega Kabiro IInews.  Narasumber : Dede Bonny IInews

News Feed