by

Warga Dusun Batu Papan Selatan Desa Papalang ‘HEBO’ temukan mayat Wanita

Infoindonesianews – MAMUJU, Mendengar informasi dari seorang warga Salu buta dusun batu papan selatan, tentang adanya mayat Wanita yang di temukan.

Bhimas desa papalang Brigpol Elyas Sija bersama wartawan Info-indonesianews langsung meluncur ke tempat kejadian. ( TKP )

Masyarakat dusun batu papan selatan di hebokan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tergeletak di dalam parit Gorong gorong. Kamis. 27-08-2020.

Mayat Wanita ini di temukan oleh salah seorang warga, di dalam parit gorong gorong dengan posisi terlentang di dalam air.

Bhimas papalang Brigpol Elyas Sija bersama wartawan Info-indonesianews langsung mengevakuasi mayat Wanita, dan di bantu oleh beberapa orang warga setempat.

Mayat Wanita tersebut di evakuasi ke tempat yang kering dan di baringkan beralaskan daun pisang. Namun dari sekian banyak yang warga yang datang melihatnya, tak satupun warga yang mengenal nya.

Karena begitu lama nya mayat ini di letakkan tampa ada satu orang pun yang mengenali. Terpaksa pihak kepolisian setempat beserta masyarakat membawah mayat ini ke puskesmas Topore dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 4,KM.

Informasi yang di dapatkan di tempat kejadian bahwa pertama tama yang melihat dan menemukan mayat Wanita ini adalah Abul dan kakaknya.

Kronologis. Abil dan kakaknya hendak mengantarkan air panas atau kopi kepada kakak kakak nya yang sedang kerja kebun dengan menggunakan sepeda motor namun dalam perjalanan tepatnya di gorong gorong,

Abil di suruh turun oleh kakak nya dari motor karena kondisi jalan sangat becek dan berlumpur, setelah Abil turun dari motor langsung melihat sepasang sendal jepit yang ada dalam lumpur.

Lalu dengan tidak sengaja ia menoleh kearah kiri, Abil merasa sangat terkejut melihat mayat yang terapung di dalam parit, lalu memberitahu kepada kakaknya.

Seketika itu juga kakaknya menyuruh Abil cepat cepat naik ke atas motor dan pergi menyampaikan kepada kaka kakaknya yang sedang kerja kebun. Tutup Abil.

Sampai berita ini di angkat kami belum mendapat identitas korban. ( Texan.Y. )

News Feed