by

Wakil Bupati Barru Terpapar Covid 19 saat pulang dari Masamba

InfoIndonesiaNews-Barru.

Relis gugus tugas covid19 barru, selasa 21/07/2020 membenarkan atas adanya pejabat barru yang terinfeksi covid 19 saat pulang dari luwu utara dalam program bantuan saudara kita dimasamba.Jubir dr.Amis Rifai sangat prihatin atas terpaparnya pejabat kita setelah pulang membawa bekal saudara kita diluwu utara. Beliau ada gejala demam dan atas permintaan sendiri untuk diswab di RS Barru, hasilnya positif dan dirujuk ke RS Wahidin Makassar.kita doakan agar segera sembuh.tuturnya.

Tentang adanya karyawan PT.Wika di PLTU balusu yang 17 dirapid test ada 7 yang reaktif dan menunggu hasil swabnya besok. Semoga hasilnya negatif sehingga kegiatan PT.Wika tidak terganggu.ujar Darwis kep.sekretariat gugus saat relis.

Mengenai rapid test hari ini (selasa) ada 5 yang reaktif 3 dari utara dan 2 dari selatan dan langsung diswab dari 4 orang yang satunya pulang kerumahnya tanpa diketahui tim gugus sehingga dikordinasikan desa setempat untuk melakukan edukasi agar yang bersangkutan bersedia diswab untuk diketahui hasil selanjutnya.

Penulis : Irsam IINews

News Feed