by

Wadan Lantamal VI Ikuti Acara Pembagian Masker serentak, Kampanye Jaga Jarak dan hindari Kerumunan

Infoindonesianews – Makassar, Mewakili undangan kepada Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., mengikuti acara Pembagian Masker serentak, Kampanye Jaga Jarak dan hindari Kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi bertempat di depan Lapangan Karebosi, Jl. Ahmad Yani, Kamis (10/09/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Sulsel, diantaranya Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Kabinda Sulsel serta para pejabat TNI/POLRI dan pejabat pemerintahan.

Dalam kampanye tersebut, para pejabat Forkopimda Sulsel membagikan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar tempat pelaksanaan tersebut sambil mengingatkan untuk tetap jaga jarak dan sebisa mungkin menghindari kerumunan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang tetap masih menjadi pandemic saat sekarang ini.

Tampak masyarakat pun antusias dan turut mendukung pelaksanaan acara ini dan berterima kasih telah mendapatkan masker sebagai salah satu cara untuk menghindari penularan virus Corona baik dari diri sendiri maupun orang lain.

Pelaksanaan pun berlangsung kondusif dan aman, terlihat para pejabat Forkopimda Sulsel serta para undangan lainnya dengan intensifnya mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar agar pandemic yang terjadi sekarang ini dapat segera berakhir.

News Feed