INFO INDONESIA
Nasional

Video : Polres Lutim Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pilkada, Ini Sasarannya.!

Infoindonesianews.com

Jalajja – Polres Luwu Timur malam tadi sekira Pukul 21.00 Wita menggelar giat Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) didua Desa dibawah wilayah hokum Polres Lutim yakni di simpang tiga wisata pantai lemo Desa Jalajja, Kecamatan Burau, dan  segitiga emas Desa Tarengge. Sabtu (23/6)

Dijelaskan Wakapolres Lutim Kompol Sunardjo saat ditemui dilokasi menjelaskan giat cipkon yang melibatkan personil Mapolres dari satuan unit Sabhara, Polantas, dan polisi berpakaian sipil dengan dibantu personil dari kepolisian sektor ini, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang Pilkada serentak yang tinggal menghitung hari yakni) 27 Juni mendatang.

“Giat mala mini merupakan tindaklanjut perintah atasan, Operasi ini digelar agar tercipta suasana yang aman dan damai di Kabupaten Luwu Timur menjelang hari H pencoblosan. Kegiatan yang dilakukan di antaranya pengecekan kendaraan oleh Satlantas dan selanjutnya ditindak lanjuti satuan unit lainnya jika menemukan sesuatu yang diduga berpotensi membahayakan yang berujung pada tindak criminal seperti Pemeriksaan dimaksudkan untuk mencegah tindak kejahatan seperti membawa benda terlarang semisal narkoba, sajam, bom, dan sebagainya,”terang Sunardjo.

Ditambahkan Sunardjo, dalam kegiatan inipun akan memberikan tindakan berupa tilang kepada pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan maaupun pengemudia itu sendiri.

Sementara itu, Kapolsek Burau Iptu Arifin menambahkan dalam kegiatan yang digelar hingga pukul 23.00Wita ini nihil temuan. (Andi Zachril)

Berikut video kondisi dilokasi kegiatan Cipta Kondisi yang digelar jajaran Polres Luwu Timur.

Related posts

Kapolda Sulsel , Forkopimda dan elemen terkait Deklarasikan Pilpres dan Pileg 2019 yang aman damai dan sejuk di prov Sulsel.

info

Penindakan Perda NTB No. 7 Tahun 2020 di Gerung, 7 Orang Di Denda Dan 13 Lainnya Kena Sanksi Sosial

info

Prajurit Pos TNI AL Takalar Laksanakan SAR Anak 4 Tahun Tenggelam di Pantai Topejawa

info

Leave a Comment