by

UPZ Lantamal VI Salurkan Zakat Dan Infaq Kepada Anak Yatim Piatu Dan Warakawuri

InfoindonesiaNews – Makassar, Setelah mendapatkan bantuan Zakat dan Infaq dari Badan Zakat Nasional (Baznas), Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melalui Staf Personel (Spers) Lantamal VI menyalurkannya kepada yang berhak.

Adapun penerima bantuan Zakat dan Infaq ini adalah para Anak Yatim Piatu dan Warakawuri yang berasal dari keluarga besar Prajurit dan PNS Lantamal VI baik yang sudah pensiun maupun meninggal saat masih aktif di kedinasan.

Zakat diserahkan secara simbolis Asisten Personel (Aspers) Lantamal VI Letkol Laut (E) Dendy Chandra, S.T., kepada para perwakilan penerima zakat dan infaq tersebut bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Jum’at (28/08/2020).

Aspers Danlantamal VI menyampaikan bahwa bantuan zakat dan infaq ini adalah pemberian dari Baznas kepada UPZ Lantamal VI yang kemudian disalurkan kepada yang berhak menerimanya dan sebagai suatu bentuk perhatian dari Lantamal VI terhadap para anak Yatim Piatu dan Warakawuri yang termasuk dalam keluarga besar Lantamal VI.

“Dengan adanya pemberian zakat dan infaq yang diterima ini mudah-mudahan dapat meringankan beban para anak Yatim Piatu dan Warakawuri serta menjadi berkah kepada kita semua”, tambahnya.

News Feed