by

Unit Reskrim Polsek Pra Rural Sampaga kembali menangkap seorang Curanmor

Infoindonesianews.com- Mamuju :

Unit Reskrim Polsek Pra Rural Sampaga kembali menangkap seorang pencuri sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di dusun Mariri Desa Tarailu Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju Provinsi Sul-Bar.

Kanit Reskrim Polsek Sampaga, BRIGPOL Sasli Aswan .R Senin, (13/07/2020) mengatakan, pelaku yang ditangkap inisial A (18 thn ) warga Dusun Beru – Beru , Desa Ongko Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman “ sebutnya.

Hasil Koordinasi antara unit Reskrim Polsek Sampaga dengan Polres Polman sehingga berhasil mengamankan tersangka. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Sampaga Kabupaten Mamuju untuk proses penyidikan lebih lanjut, ” ungkapnya.

lanjut Sasli menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku atas dasar LP/16/V/2020/Pp. Sampaga tanggal 26 Mei 2020 dengan pelapor atas nama Andi Abraham Baso (43 thn) warga dusun Mariri Desa Tarailu Kecamatan Sampaga.

“Kronologis Kejadian pada tanggal 26 Mei 2020 Bahwa awalnya sekitar Pkl 11.30 WITA Pelapor (korban) pergi ke warung untuk membeli rokok dan indomie dan setelah sampai di rumah pelapor (korban) sempat mengambil indomie di jok sepeda motornya dan kemudian masuk ke dalam rumah dan lupa mengambil kunci sepeda motornya, Nanti pkl 16.30 wita baru si korban mulai sadar kemudian pelapor melihat sepeda motor yang diparkir oleh pelapor didepan rumahnya ternyata sudah tidak ada/hilang.tutupnya

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu unit sepeda motor Yamaha dengan Nopol : DC.5781 AJ No rangka :MH3SG4610KJ233316No mesin: G3EJ1E-0399732

Kepada tersangka dikenakan pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan. Ancaman hukuman pasal tersebut maksimal 5 tahun penjara,” katanya. ( Texan Y-iinews )

News Feed