INFO INDONESIA
Nasional

Unik Bin Keren, Kombinasi Demam Piala Dunia Dan Pesta Demokrasi Dikemas Di TPS 03 Desa Lauwo.

Infoindonesianews.com

Luwu Timur – Saatnya tiba, pencoblosoan guna menentukan hak pilih untuk pemimpin baru di Provinsi Sulawesi Selatan dihelat hari ini, Rabu (27/6). Dari 273 Desa dan Kelurahan yang berada diwilayah Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Dari pantauan Tim Investigasi infoindonesianews.com (TII) terdapat salahsatu TPS yang cukup menggelitik sembari membuat para pemilih tersenyum sipu saat mendatangi TPS yang berada diwilayah Kecamatan Burau ini.

Ada yang unik dan berbeda di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di salahsatu desa Desa dikecamatan Burau yakni TPS 03 Desa Lauwo yang diketuai KPPS Wahidin M. Nur. Bagaimana tidak, Bendera beberapa Negara peserta Piala Dunia 2018 dan hiasan bola bercorak bercorak hitam putih dipasang mengelilingi pagar TPS dan bendera Negara terganting diatas bilik pencoblosan.

salahsatu warga yang ikut menyuarakan hak pilihnya mengatakan dekorasi dan tatanan hiasan tersebut sangat keren dan kreatif. Dimana kata Ferry Jufri dengan memadukan pesta demokrasi dan demam piala dunia yang saat ini tengah berlangsung sudah tentu tak membuat para pemilih jenuh untuk mengantri menunggu giliran.

“Keren dan kreatif pokoknya. Saya pribadi kagum dengan kreatifitas teman-teman di TPS ini. Mereka bias kombinasikan pesta demokrasi dengan demam piala dunia  yang terjadi saat ini dengan tujuan Supaya TPS ini lebih aktratif dan lebih menarik para pemilih untuk dating,”ujar Ferry.

 Sekedar diketahui, di Kabupaten Luwu Timur terdapat 438 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 127 Desa dan Kelurahan. (Andi Zachril)

 

Related posts

Satgas Karhutla Lobar Kecamatan Gerung Sigap Padamkan Kebakaran Bukit Menang

info

A. Kaswadi Hadiri RK Satgas Saber Pungli Se-Sulsel.

info

KEBERHASIKAN KOPERASI AGRO MANDIRI UTAMA, DALAM MEMBINA 8 KELOMPOK TANI YANG MASUK PROGRAM PSR

info1

Leave a Comment