UNBK SMPN 3 Towuti Diikuti 110 peserta, Ini Kata Basra.

oleh -41 views

UNBK Infoindonesianews.com-SulSel, Luwu Timur.
Dunia pendidikan di Luwu Timur terbilang berhasil terlihat dari banyaknya siswa yg telah berhasil melaksanakn UNBK.
seperti di SMP 3 Towuti yang melaksanakan kegiatan UNBK SMPN 3 Towoti ini di ikuti oleh 110 siswa siswi yang dari kelas 9.

kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tgl.23 s/d 26 April ini tidak menyurutkan semangat para siswa siswi untuk mengikuti kegiatan tersebut,walaw jarak dan medan yg sulit untuk ditempuh tak menggentarkan semangat mereka.

Seperti salah satu dari siswi yg bernama Lusi intan ini, ia sangat ceria dan bersemangat,walau terkendala pada jarak yg cukup jauh namun tak membuat Lusi lantas menyerah.
Kondisi seperti ini pun di tuturkan dalam harapan kepala sekolah SMPN 3 Towoti yakni BASRA SP. d berharap semoga UNBK berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Iapun menambahkan semoga pemerintah dapat lebih memperhatikn lagi bagi sekolah² yang masih minim untuk fasilitas pendidikannya,seperti lab, komputer,laptop, dan fasilitas yang dapat menunjang mutu pendidikn di kab.Luwu Timur khusus nya SMPN 3 Towoti, selain fasilitas jarak tempuh yang cukup jauh untuk melaksanakn UNBK ini dan minimnya transportasi sangat perlu di perhatikan kembali oleh pemkab luwu timur,agar para siswa siswi dapat melaksanakn UNBK berikut nya di sekolah sendiri.

Kepala sekolah SMPN 3 Towoti ini pun tak lupa menuturkan banyak terimakasih kepada kepala sekolah SMAN 3 Towoti Drs.Anwar yang telah memberikan sarana dan fasilitas tempat nya untuk melaksanakan UNBK tahun ini. semogs kedepannya dunia pendidikan di Luwu Timur dapat terus meningkat dan menghasilkan generasi generasi muda yang berkualitas.
(Salju-KM/Lily)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.