Tim Vaksinator Koopsau II Terus Layani Masyarakat

oleh -32 views

Infoindonesianews.com | Rabu, 12 Januari 2022.

MAKASSAR | Koopsau ll. Tim vaksinasitor Koopsau ll secara maraton melaksanakan dan melayani vaksin kepada masyarakat, Daya, Kota Makassar, Selasa (11/01/2022).

Hal tersebut diungkap oleh Ketua Tim Vaksinator Koopsau ll Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped) ., Sp.A., yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Kesehatan Koopsau ll.

Untuk memudahkan tim vaksinator memperoleh informasi masyarakat yang melaksanakan vaksin dengan terus berkoordinasi dengan RT, RW dan Lurah untuk mengkonfirmasi warganya yang belum melaksanakan vaksin covid 19, ungkap Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A.

Lebih lanjut dikatan, setelah mendapat izin, lokasi dan perkiraan warga yang akan melakukan vaksin, tim vaksinator Koopsau II menggelar kegiatan serbuan vaksin untuk melayani kepada masyarakat.

“Tingkat kesadaran warga saat ini semakin tinggi, dengan mengetahui ada tim vaksin secara sukarela untuk melakukan vaksin, adapun kehadiran warga karena ajak tetangga ataupun saudaranya,” kata Kakes.

Kegiatan vaksinasi Tim Vaksinator Koopsau II Selasa tanggal 11 Januari 2022 mulai pukul 08.00 -14.00 wita berlangsung di Kampung Batua, Kelurahan Bakung dan Klinik Denma Koopsau II Kota Makassar, yang dicapai masyarakat tervaksin 68 rincian dosis 1 sejumlah 43 warga, dosis 2 sejumlah 25 warga, tambah Kakes.

Guna memperoleh hasil maksimal dalam memberikan vaksin kepada masyarakat, cara yang digunakan dengan cara berpindah-pindah dengan terus melakukan koordinasi dengan petugas RT/RW, kelurahan dan kecamatan khususnya, “tutup Kakes Koopsau ll.

Narasumber Pewarta : Darma Projustitia. Editor Red IiNews : Liesna Ega.