by

Tergabung Di Komunitas Kuda Besi, Riders Didua Provinsi Kibarkan Merah Putih.

Infoindonesianews.com

Komunitas roda dua dari berbagai jenis berasal dari provinsi Sulawesi Tenggara (Kendari) dan Provinsi Sulawesi Selatan (Makassar) bergabung menggelar konvoi dan touring merah putih dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Touring yang diikuti kurang lebih 50 anggota club motor yang ada di kota daeng ini berencana menuju titik agenda yakni salahsatu objek wisata di SulSel untuk mengibarkan sangsaka Merah Putih yakni Malino.

“Kegiatan ini merupakan jadwal rutin yang tiap tahunnya dilakukan, dan pada tahun ini kami melakukan dengan memasangkan bendera merah putih dan mengibarkan di wilayah Makassar yaitu Malino,” Abhe. Sabtu (18/8)

Dikoordinir Thole (Mem-C), Abhe (Amvibi), Uchok (Two Figther), para penunggang kuda besi ini mengambil start cafe DE’plano selanjutnya rombongan konvoi melewati Jalan Pettarani melakukan touring menuju Malino sembari membagi-bagikan bendera di jalan dengan sasaran pengendara roda dua.

Dalam kegiatan ini diikuti sejumlah komunitas motor antara lain mem-c Indonesia, Mem-c kendari, Mem-c makassar, Mem-c pangkep, Amvibi makassar, Two figther makassar, Cfri makassar, Ras makassar, Y-cmc makassar, Ccc morowali, Bvc makassar, Ircm makassar.

Dalam kegiatan ini, puluhan putra-putri Indonesia mengadakan upacara bersama dan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia dan membacakan Pancasila. Serta Bersama-sama menyanyikan dan mengibarkan bendera merah putih.

Terlepqas dari itu, selesai upacara mereka menuju tempat wisata yang berada di malino dan memasang bendera merah putih. (Andi Ismail/Andi Zachril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed