Infoindonesianews.com-

(18/10/2019).
Team Jelajah Nusantara yang di dampingi oleh
Kasie P2M BNNK Serdang Bedagai mengatakan, narkoba itu sejatinya adalah racun yang mampu menghancurkan setiap segmentasi kehidupan manusia. “Oleh karenanya, kami selaku pihak BNNK wajib melindungi segenap generasi muda sedini mungkin, agar tercegah dari penggunaan narkoba,” ujarnya.

Di hadapan para pelajar SMA N 1 Firdaus kasie P2M juga menyatakan, peredaran barang terlarang itu tidak mengenal siapa dan apa pun profesinya, karena semua memiliki peluang untuk terjebak ke dalam lembah hitam narkoba. “BNNK dan Polri,akan rutin melakukan penyuluhan terkait bahaya dan pencegahan narkoba. Hal itu semata-mata dilakukan demi menyelamatkan generasi penerus terhadap ancaman yang mematikan dari barang haram tersebut,” tegas.

Sementara itu ketua Umum MEM-C Indonesia Andi Ade SN dan juga ketua team Jelajah Nusantsra berharap, agar pihak sekolah juga ikut berperan aktif dalam memproteksi siswa-siswinya dari bahaya narkoba, karena kalau bukan kita yang mesuarakan siapa lagi,
kalau bukan sekarang kapan lagi.”ucapnya.

Sementara itu, Wakil Kepala SMA Negeri 1 Firdaus menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran BNNK dan Team Jelajah Nusantara yang telah meringankan langkahnya untuk memberikan penyuluhan terkait penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya pihaknya sangat tertarik, antusias dan sepakat dengan adanya penyuluhan ini. Semoga, kegiatan serupa dapat terus dilakukan ke sekolah-sekolah lainnya di Kabupaten Serdang Bedagai ini, dan bahkan bisa sampai di pelosok pelosok sekalipun agar mereka bisa tau apa itu bahaya tentang Narkoba.”tutupnya.

(Felix-iinews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here