by

Tanpa Teman Kami Bukan Siapa-Siapa, Binatang Reftil Dan Ikan Guppy Bersolek.

Infoindonesianews.com

Puluhan Pecinta binatang yang tergabung dalam komunitas ikan Guppy dan Reptile se- Makassar menggelar kontes bertemakan Ajang silaturahmi Pecinta Reptile dan ikan Guppy se-Indonesia dengan merangkai sejumlah kegiatan edukasi, sosialisasi kepada masyarakat umum. 

Kegiatan yang digelar Maniak Guppy (Komunitas ikan Guppy) dan Daeng Reptil (Komunitas Reptil) ini berkaloborasi untuk mengadakan kegiatan yang diklaimnya baru kali pertama.

“komunitas kami sudah lama tapi baru kali ini mengadakan kegiatan tersebut dan langsung berkaloborasi dua komunitas yang berbeda aliran yakni pecinta reptile dan pecinta ikan guppy. kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan ke masyarakat bahwa ada banyak komunitas reptile dan ikan guppy, dan sekalian mempererat silaturahmi sesama komunitas ataupun perseorangannya” tutur JinX selaku Ketua Panitia Pelaksana. 

Alhasil, kegiatan ini disambut baik sejumlah perusahaan dan komunitas yang ada di makassar diantaranya Yamaha SuracoJaya Abadimotor, Mega Finance dan Pegadaian.

 “Alhamdulillah kegiatan yang pertamakali kami laksanakan ini di support oleh beberapa perusahaan dan komunitas yang ada di makassar, ada dari Gammara Hotel, komunitas motor yaitu YRFI dan NVOC, sesuai hasil kesepakatan kegiatan tersebut kami laksanakan di Warkop 46 pada tanggal 14 oktober 2018 lalu”.pungkasnya. (Kamal/Andi Zachril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed