INFO INDONESIA
Nasional

Tak Kuat Menahan Sakit Yang Di Derita, Kakek Suud Bunuh Diri. Ledakkan Petasan Dalam Mulut. 

Infoindonesianews.com

Bangorejo – Sakit tak kunjung sembuh, Suud (79) warga Dusun Bangorejo nekat bunuh diri dengan meledakkan petasan di dalam mulutnya, sekira Pukul 03.30 WIB, Sabtu (26/05/2018)

Suud tewas dengan muka dan leher hancur. Peristiwa tersebut terjadi di depan masjid Nurul Islam, Desa Bangorejo kecamatan Bangorejo.

Berdasarkan keterangan warga, sebelum kejadian, Suud yang berprofesi sebagai petani ini sempat terlihat mondar mandir di dekat masjid.

Tak lama kemudian, warga mendengar suara letusan petasan dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan luka yang cukup parah.

Melihat Suud masih bergerak, warga langsung menghubungi Polsek Bangorejo.

Setelah petugas berada di lokasi, korban segera dibawa oleh Petugas menuju ke RSUD Genteng.

Namun, setelah sempat mendapatkan perawatan intensif selama sekitar tiga jam, pada sekira pukul 05.15 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Genteng.

“Korban sebenarnya sempat dibawa anggota kami untuk pertolongan pertama. Namun karena luka parah yang bersangkutan meninggal dunia,” kata Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim  Sabtu (26/5/2018).

Melihat kejadian itu, petugas kemudian memeriksa keterangan keluarga korban. Menurut keterangan keluarga, korban sengaja bunuh diri karena putus asa setelah mengidap penyakit asma yang tidak kunjung sembuh.

“Dugaan kami korban yang sudah sakit menahun berusaha mengakhiri hidupnya,” ujarnya.

Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sementara itu polisi juga mengamankan barang bukti dari tangan korban berupa, satu korek api, satu buah petasan yang sudah meletus, satu sumbu petasan dan sobekan kertas bekas petasan. (Rd/Tim)

Related posts

Efek Covid-19, Untuk Pertama Kalinya Hari Jadi Sulsel Di Gelar Melalui Vidcon

info

Sekda Dr.Ir.Abustan,M.Si Gelar Lokakarya Pelayanan Administrasi Kependudukan Pemkab Barru dan Usaid Madani

info

LSM PERLAHAN(Lembaga Pemantau Penyelamat Harta Negara) Laporkan Kepala Desa Muara Batu ke Polres Subulussalam

info

Leave a Comment