INFO INDONESIA
Nasional

Suardi Saleh Hadiri Pengukuhan DPP dan Pengurus ORARI Lokal Barru

infoindonesianews.com

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadir dalam mengukuhkan DPP dan Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Barru di Aula Singkeru Adae Rujab Bupati Barru, Sabtu 10/7/2021.

Bupati Barru menyampaikan selamat kepada Pengurus ORARI Lokal Barru yang telah dilantik untuk periode 2021-2024.

Tugas dari ORARI kita telah rasakan perannya di Kabupaten Barru karena selalu terlibat dalam membantu jika ada musibah atau bencana di wilayah Kabupaten Barru.

Bupati berharap agar ORARI yang di pimpin oleh Rusman Abu, ikut dalam penanganan Covid-19, dengan memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kepada Pengurus ORARI yang baru dilantik agar membantu pemerintah Kabupaten Barru dalam mensosialisasikan Vaksin dan meredam berita hoaks yang ada di media sosial.” harap bupati

Pengukuhan Pengurus ORARI Barru Masa bakti 2021-2024, atas nama Ketua ORARI Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Syahrul Yasin Limpo, M.Si, MH. yang di wakili oleh Wakil Ketua Umum ORARI Sulawesi Selatan Drs. Rusli Baso Amir,

Rusli Baso Amir dalam sambutannya, Kehadiran ORARI di Kabupaten Barru adalah membantu pemerintahan dan masyarakat dalam pembangunan, juga membantu dalam penanganan musibah atau bencana di wilayahnya.

Dia mengingatkan, ORARI dalam lingkup Kabupaten berdiri atas izin pemerintah setempat (lokal). Saya titip pesan kepada Bupati Barru, jika ada pelanggaran yang dilakukan oleh oknum ORARI, silahkan dicabut izinnya.

“Bagaimana bersinergi dalam membantu pemerintah Kabuapten Barru dan kami dari ORARI provinsi siap membantu” tambah Rusli Baso Amir

Hadir dalam acara ini, Para Pengurus ORARI Provinsi Sulawesi Selatan, mantan Ketua ORARI Kabupaten Barru, Abdul Mannang, Para Ketua ORARI Kabupaten se Sulawesi Selatan.

(Humas Barru – Irsam IINews )

Related posts

RASA SYUKUR KPM BPNT (SEMBAKO) WARGA DESA MEKARJAYA MERASA PUAS DENGAN PENYALURAN KOMUDITI SAAT INI YANG BERBEDA DENGAN KOMUDITI SEBELUMNYA.

info

Ir Asner Silalahi SusantiUnggul,Pemenang WaliKota Pematang Siantar

info

Satgas Gabungan TNI-Polri Kembali Menemukan Jenazah Korban Pembantaian di Yigi.

info