by

Silaturahim ke Pondok Pesantren dan Majelis Dzikir dan Ilmu Al-Raudhah di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah.

-Nasional-5 views

infoindonesianews.com – Jum’at 21 Agustus 2020.

SOLO – Kami bersama-sama rombongan, sebelum mengakhiri kunjungan di Kota Solo dan kembali ke Jakarta, kemarin saya menyempatkan berkunjung dan bersilaturahim ke Pondok Pesantren dan Majelis Dzikir dan Ilmu Al-Raudhah di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah,”Ujar Fachrulrazi.

Kehadiran saya dan rombongan disambut pimpinan Majelis Al-Raudhah Habib Novel bin Muhammad Alaydrus dengan iringan hadroh dari para santri, “ujarnya.

Saya senang sekali dan mendapat kehormatan bisa berkunjung ke pondok pesantren ini. Habib Novel bin Muhammad Alaydrus sangat berperan dalam merawat dan membangun kerukunan umat beragama di Indonesia.

Meski hanya singkat, namun sangat berkesan, karena saya disuguhi ilmu agama dari beliau. Saya sangat meresapi apa yang beliau sampaikan.

Sekali lagi, saya berterima kasih kepada Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Dan saya berharap, Majelis Al-Raudhah dapat terus bersama-sama membangun umat, membangun Islam dan membangun kerukunan umat beragama.Sampai jumpa lagi Kota Solo,”ujarnya menutup sambil melambaikan tangannya.

Penulis/editor : Liesna Ega Kabiro IInews. Narasumber : fachrulrazi – Office

News Feed