Sigap..!! Personel Sat lantas Palmerah Jakarta Barat, lakukan Pembersihan Oli Tercecer di Jalan Raya,antisipasi Laka Lantas

oleh -10 views

Infoindonesianews.com | Sabtu, 8 Januari 2022.

JAKARTA | Untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas akibat tumpahan oli di jalan s parman slipi palmerah Jakarta barat, Personel sat lantas Palmerah Jakarta Barat dengan sigap melakukan pembersihan akibat sejumlah oli yang tercecer di jalanan, Sabtu, 8/1/2022.

Tampak terlihat kanit lantas palmerah Jakarta barat akp bangun irianto bersama anggota polisi lalu lintas membersihkan dengan menggunakan pasir dan menyapu jalanan.

” Kami bersihkan tumpahan oli dengan menggunakan pasir, skop dan sapu untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat tumpahan oli tersebut,”ujar akp bangun irianto saat dikonfirmasi, Sabtu, 8/1/2022.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat lantas Jakarta Barat Kompol I Wayan Sudana bahwa anggota nya melakukan pembersihan terkait adanya tumpahan oli

” Dengan adanya kejadian tersebut kami harapkan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara tetap mematuhi aturan lalu lintas dan selalu utamakan keselamatan,” ujar Kompol I Wayan Sudana.

Narasumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat .
Editor Red : Liesna Ega 💻. Pewarta : Ashari.