Serbuan vaksinasi Polres Landak, Petugas Laksanakan Door to door.

oleh -35 views

Infoindonesianews.com | Jum’at, 17 Desember 2021.

Polres Landak ,mempawah Hulu |
Dalam rangka upaya percepatan vaksinasi covid-19, Polsek Mempawah Hulu berkerjasama dengan puskesmas karangan melaksanakan serbuan vaksin ke rumah warga atau door to door di desa sungai laki kecamatan Mempawah Hulu.Rabu 15/12/2021.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menjelaskan bahwa pada hari ini Polsek Mempawah Hulu dibantu Puskesmas Karangan Mengadakan serbuan vaksinasi Polres Landak di Desa sungai laki dengan sasaran 500 masyarakat umum.

Serbuan vaksin ke rumah warga atau door to door dilakukan mengingat pada saat dilaksanakan Vaksinasi di tempat yang kita tentukan dari 500 warga yang menjadi sasaran ternyata masih tidak mencapai target, jadi langkah tersebut kita coba dan ternyata antusias warga sangat luar biasa dan target kita tercapai.

Diharapkan dengan langsung mengunjungi rumah warga, target vaksinasi akan segera tercapai dan kekebalan kelompok bisa terbentuk sehingga akan mampu mencegah penularan Covid 19 dimasyarakat. Tutupnya

Senada dengan Kapolsek Mempawah Hulu Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu membenarkan dengan kegiatan tersebut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sangat antusias mengikuti serbuan Vaksin.

Kapuskesmas menambahkan Serbuan vaksin itu dilakukan agar capaian vaksin covid-19 semakin bagus, Semoga Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Mempawah Hulu.

Yanto salah seorang warga Dusun Antok desa sungai laki mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu dan Puskesmas Karangan yang melaksanakan Vaksinasi.

Menurutnya warga sangat antusias dengan adanya kegiatan vaksinasi massal dan door to door seperti saat ini, karena kami tidak berdesak-desakkan dan mengantri panjang untuk mendapatkan vaksin.

Semoga kedepannya hal serupa dapat kembali dilaksanakan guna memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi,” Ujarnya.

Narasumber : Widi. Pewarta : Heryanto Ershi Landak. Editor Red : Liesna Ega.