by

Seratus Personel Lantamal VI Ikuti Donor Darah Peringatan 25 Tahun Alumni AKABRI 95

Infoindonesianews – Makassar, Ratusan personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengikuti kegiatan donor darah peringatan 25 Tahun alumni AKABRI 95 pengabdian kepada NKRI bertempat di Kodim 1408/BS Makassar.

Prajurit dan PNS Lantamal VI telah berpartisipasi dalam acara kemanusiaan yang digelar oleh para alumni AKABRI tahun 1995 yang ada di Makassar, ujar Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki ,S.H, M.M di Mako Lantamal VI, Jum’at (24/07/2020).

Lebih lanjut dikatakan , kegiatan donor darah yang diikuti ratusan personel Lantamal VI tersebut merupakan rangkaian kegiatan pengabdian 25 tahun AKABRI Tahun 1995.

“ Khusus Lantamal VI,100 personel Lantamal VI telah menyumbangkan darahnya dalam acara donor darah tersebut. Kita ingin berbagi dan menunjukkan kepedulian kepada sesama “ ujar Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki yang juga merupakan alumni AKABRI 95 ini.

Kegiatan donor darah ini prajurit Lantamal VI merasa terhormat dengan hadirnya Ketua PMI pusat mantan orang nomor dua RI, Bpk.H.Jusuf Kalla dan memberikan apresiasi atas acara donor darah yg dilaksanakan ini, semoga setetes darah yg diberikan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya, pungkasnya

News Feed