by

SEMENJAK PANDEMI COVID19, KOTA CIMAHI AKAN REVISI RPJMD.

-Nasional-4 views

infoindonesianews.com – Jum’at,04 September 2020.

Wali Kota Cimahi memberikan pandangan umum dalam sidang paripurna DPRD Jabar

Cimahi – Dalam sidang paripurna DPRD Cimahi Jawa Barat, saat membahas KUS – PPAS Wali Kota Cimahi memberikan pandangan umum tentang adanya pandemi Covid19 yang berpengaruh besar terhadap kinerja Pemerintah Kota (PEMKOT) Cimahi.

Untuk sejumlah program tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Cimahi  2017-2022. akhirnya tidak bisa berjalan sebagai mana mestinya,

Sehingga akhirnya menuntut sebuah perubahan tersebut,contohnya: sejumlah program Wali Kota Ajay Priatna dan Ngatiyana, yang saat ini pun belum bisa dijalankan, karena dampak dari Covid19 tersebut.

Menurut pihak Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cimahi Huzein Rachmadi menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tengah membahas perubahan RPJMD Kota Cimahi tahun 2017-2022,kemungkinan Revisi Di upayakan bisa rampung akhir tahun.

“InsyaAlloh Tahun ini setelah pembahasan dengan Dewan DPRD Kota Cimahi bisa beres semuanya sesuai harapan,” katanya, Kamis (3/9).

Akibat dampak Covid19 atau biasa disebut korona tersebut, Dua Tahun Jelang berakhirnya kepemimpinan Ajay – Ngatiyana ini, perubahan RPJMD ini akan mengikuti Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan RPJMD Provinsi Jawa Barat,”Ujar Huzein.

Pewarta : Liesna Ega Kabiro IInews. Editor : Liesna Ega.

News Feed