by

SEJUMLAH WARGA PERUM NELAYAN DESA WEWANGRIU MENAGIH JANJI IDHUL ADHA KEPADA DEDI (ADIK KANDUNG BUPATI LUWUTIMUR)

-Nasional-6 views

Infoindonesianews.com – Kamis, 10 September 2020.

Luwu Timur – Sejumlah warga perumahan nelayan, Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, menagih janji Idul Adha atau kerap disapa Dedi yang juga adik kandung Bupati Luwu Timur.

“Sampai hari ini janji pak Dedi belum juga ditepati, dimana sebelumnya ia mengatakan kalau dua, tiga hari kedepan pasca kedatangannya di perumahan nelayan akan merealisasikan keinginan warga,” ungkap Ongki salah seorang warga perumahan nelayan, baru-baru ini.

Kebutuhan warga nelayan yang dijanjikan berupa air bersih, penerangan jalan umum, perbaikan jalan, bak sampah, sarana olahraga dan bahkan akan membangun taman bermain, beber Ongki.

“Dedi bersama rekannya menemui kami (warga nelayan-red) pada 23 Agustus lalu. Dan sampai saat ini apa yang dijanjikan belum juga diwujudkan,” ujarnya.

Sementara kata Ongki, kami sangat membutuhkan ketersedian air bersih, karena selama saya tinggal di perumahan ini kurang lebih 4 tahun, kami belum pernah menikmati air bersih.

“Jadi apa yang dijanjikan pak Dedi tetap akan kami tagih, karena janji tetap janji, dan kami sangat berharap agar hal itu bisa dipenuhi, tandas Ongki.

Selain itu, saat pertemuan bersama pak Dedi kami juga dimintai Kartu Keluarga (KK) beserta KTP, tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari pihak Dedi terkait pernyataan tersebut.

Pewarta : Alam. Editor : Redaksi IInews

News Feed