by

SEANDAINYA PAK JOKOWI MAU 3 PERIODE

-Nasional-11 views

INFOINDONESIANEWS.COM – JUM’AT, 21 AGUSTUS 2020

ISTANA MERDEKA – Bapak Joko Widodo duduk di kursi nomor 1 di Bangsa ini bagi kita sebagai Relawan, memperjuangkannya bukanlah jalan yg mudah. Namun yang pasti, penetapan-Nya untuk kebaikan dan kemajuan Bangsa Indonesia Maju.

Kerusakan dan kejahatan yang dilakukan pemimpin2x terdahulu pada Bangsa ini menjadi PR besar dan tugas utama Presiden Jokowi untuk membenahinya dengan segera.

Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ini, sangat diperlukan sesosok Pemimpin Jujur, Adil dan Amanah sebagai Pengemban Amanat Rakyat.

Finalnya, Allah SWT, Tuhan YME menaruh kepercayaan itu pada seorang Bp Joko Widodo, seorang yang lahir dari rakyat biasa. Bukan siapa-siapa. Tapi dibelakangnya ada Alllah, Tuhan dan rakyatnya yang senantiasa melindunginya.

Pada tahun 2014, Pilpres yg penuh hoax dan fitnah, tanpa disangka2 Ir.H.Joko Widodo yg bukan ketua partai, memenangkan Pilpres 2014.

Kita percaya Presiden Jokowi adalah Pemimpin Anugerah dari Allah SWT, Tuhan YME ada campur tanganNya pd saat Pilpres 2014 itu, karena Tuhan masih sayang dgn Indonesia.

Jokowi menjadi Presiden dgn Prinsip kerja, kerja dan kerja, berdasarkan fakta dan data yg jujur Presiden Jokowi adalah Presiden pekerja keras yg tulus membangun dan memajukan Indonesia dan bukan menjajah Indonesia seperti apa yg dilakukan Soeharto yg memperkaya keluarganya sendiri.

Selama 5 tahun periode pertama Presiden Jokowi, betul2 seorang pemimpin pekerja keras yg jujur, 5 tahun apa yg dikerjakan Presiden Jokowi, 5 tahun pembangunan apa saja yg dilakukan Presiden Jokowi secara fakta dan data mengalahkan 42 tahun apa pembangunan yg dilakukan Soeharto + Esbeye.

Ini bukan masalah pendukung atau kefanatikan kpd Presiden Jokowi, tetapi ini berdasarkan fakta dan data yg jujur, semua hasil kerja Presiden Jokowi selama 5 tahun pertama, semuanya jejak digitalnya terekam bisa dibuka, tdk bisa dibohongi faktanya bahwa Presiden Jokowi dgn prestasi hebat kerja nyatanya.

Presiden Jokowi tenang dan sabar, tdk terburu2 dlm mengambil setiap keputusan, ini bisa kita lihat pd masa pandemi covid-19 ini, meskipun terus dipaksa Presiden Jokowi tetap tdk mau melakukan lockdown.

Sekarang kita bisa melihat dinegara India yg terburu2 tdk sabar langsung lockdown dan sekarang di India yg terinfeksi covid-19 sudah lebih satu juta orang, Singapore, Malaysia, malah Philipine dan Vietnam yg sdh membebaskan diri dr Covid19, malah di lockdown kembali.

Jika saja negara kita sekarang ini Presidennya BUKAN Pak Jokowi, tdk sabar, tdk tenang, keputusan diambil terburu2, maka kemungkinan besar negara kita akan seperti Singapura, Malaysia, Philipines yg sudah mengalami krisis ekonomi paling parah sepanjang dekade ini.

Tidak usah 32 tahun seperti Soeharto, tetapi seandainya Presiden Jokowi 3 Periode saja, maka kita yakin pembangunan dinegara kita akan terus melaju kencang.

Indonesia akan menjadi negara maju, karena Presiden Jokowi itu pekerja keras yg jujur, visioner, tegas dan cerdas untuk membangun dan memajukan bangsa dan negara Indonesia.

Presiden Jokowi itu bukan menjual atau menjajah bangsanya sendiri seperti apa yg dilakukan Soeharto dulu.

Meskipun Presiden Jokowi terus menerus dihantam hoax, fitnah, dihina, dihujat, dicaci maki oleh masyarakat kadrun yg kufur nikmat, tetapi Presiden Jokowi tdk ambil peduli, Presiden Jokowi terus kerja, kerja dan kerja demi membangun dan memajukan bangsa negara Indonesia.

Tetap percaya penuh dan mendukung Presiden Republik Indonesia Untuk Indonesia Maju Ir.H.Joko Widodo*.

Penulis/editor : Liesna Ega Kabiro IInews. Narasumber : Lombok Jelita /militan Joko Wi pinggiran

News Feed