SATUAN RESERSE MAPOLRESTO KOTA TANGERANG MENGGELAR PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOBA

oleh -41 views

infoindonesianews.com – Tangerang, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Metro Tangerang Kota menggelar konferensi pers Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba bertempat di Aula Mapolrestro Kota Tangerang, (28/5/2020) siang.

Konferensi pers dibuka langsung oleh Kasatres Narkoba AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si, yang didampingi oleh Kapolres Tangerang dan perwakilan dari BNN Kota Tangerang, Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, serta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam keterangan rilis pers-nya AKBP Pratomo menerangkan, barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari narkoba jenis Sabu, Ekstasi, dan Ganja yang masing-masing beratnya antara lain : Sabu (6.311,53 g), Ekstasi (299 butir) dan Ganja (3.550 g).
Semuanya (Sabu, Ekstasi dan Ganja), merupakan hasil pengungkapan anggota kami selama kurang lebih tiga bulan yakni dari bulan Februari sampai dengan April, terang AKBP Pratomo kepada para jurnalis pewarta berita, khususnya (wartawan infoindonesinews.com).

Barang bukti Sabu, dan Ekstasi dimusnahkan dengan cara diblender dicampur dengan mineral garam beserta air. Sedangkan Ganja dimusnahkan dengan cara dibakar.

Pratomo mengajak kepada elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran narkoba. “Kepada seluruh masyarakat, dan kepada seluruh tokoh agama,” tutupnya.

Penulis:{Tommy, SH – iinews Jabodetabek}
Editor :A.Machfud Ardiansyah IINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.