Satuan Lalulintas Laksanakan Operasi Keselamatan Matoa Tahun 2021 Di Karubaga

oleh -3 views

Infoindonesianews.com – Senin, 12 April 2021.

Karubaga – Guna Mengurangi Angka Pelanggaran Lalu Lintas, Kasat Lantas pimpin Hari Pertama Pelaksanaan Operasi Keselamatan Matoa Tahun 2021 bertempat di Pos Lantas Jalan Irian, Kabupaten Tolikara, Senin (12/04)

Kasat lantas dalam kesempatannya mengatakan bahwa sejak pagi telah dilakukan giat Operasi Keselamatan dengan jumlah teguran hari ini mencapai 25 orang kategori tidak memakai helm dan tanpa kelengkapan SIM ada 7 orang pelanggar.

“Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan, menegur dan menindak segala bentuk pelanggaran berlalu lintas. Hal ini juga dimaksudkan untuk menjamin keselamatan sesama pengendara di jalan,” ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas Ipda Achmad Afif.S berharap agar kegiatan Operasi Keselamatan Matoa ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Operasi akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada hari ini hingga pada tanggal 26 April 2021 mendatang.

“Menjaga keselamatan bersama merupakan tanggung Jawab kita sehingga pentingnya mematuhi segala peraturan yang berlaku dalam berlalu lintas,” tutup Kasat Lantas.

Narasumber Pewarta : Hartadi Setiawan. Editor : Liesna Ega.