by

Satlantas polres Pohuwato,sosialisasi protokol covid-19 serta keselamatan berlalulintas

Infoindonesianews – polres pohuwato melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang aturan berlalulintas dan efek Corona (covid_19) agar kepada masyarakat. (senin,13/7/2020)

Kegiatan ini di ambil alih langsung oleh kasat lantas polres pohuwato AKP.Adek Dermawan,SH,Sik. yang dimana sesuai perintah Kapolda gorontalo kpd Dir lantas polda gorontalo, secara berjenjang sampai ke satuan lalulintas di jajaran polres agar melaksanakan giat sosialisasi di seluruh wilayah hukum polda Gorontalo yg tentunya di kab. Pohuwato yang berada di wilayah hukum polres pohuwato.

Adapun perintah kapolda melalui dir lantas adalah : terkait meningkatnya jumlah pasien covid 19 dan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan. Agar kasat lantas bisa memerintahkan unit dikyasa yang dipimpin langsung oleh Kanit dikiyasa Aipda Romantik Nusa dan unit patroli untuk selelu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan di wilayahnya masing2. Untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak aman, hindari kerumunan dan selalu menjaga pola hidup sehat serta selalu mentaati aturan lalulintas ketika beraktifitas dijalan raya kepada seluruh masyarakat Gorontalo.

“Sya selaku Kanit dikyasa tentunya selalu melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab. Pada kegiatan ini saya turut serta dan langsung menyampaikan ke seluruh masyarakat pengguna jalan raya dan area pasar, pertokoan, dan area konsentrasi masa lainnya. agar kiranya mereka dapat memahami dan mematuhi aturan berlalulintas dijalan raya demi keselamatan bersama, serta mematuhi protokol keselamatan dalm rangka pencegahan penyebaran virus covid_19. “syukurnya myarakat sangat antusias dan mengerti dengan penyampaian yg kami sampaikan.”tutur Kanit dikyasa satlantas polres pohuwato Aipda Romantiq Nusa.

IINEWS,COM/Yun_alfois

News Feed