Satgas Kodim Subulussalam Bangun Tugu Prasasti TMMD

oleh -23 views

Infoindonesianews.com | Selasa,5 Oktober 2021.

ACEH|Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 TA.2021 Kodim 0118/Subulussalam saat ini anggota Satgas bersama warga Desa Darussalam mempersiapkan Tugu Prasasti TMMD.

Pembangunan Tugu Prasasti ini berada dilokasi sasaran fisik di perempatan jalan TMMD Reguler Ke -112 Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa(5/10/2021).

”Tugu Prasasti ini dibangun untuk mengingat program TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam sebentar lagi akaan selesai,” kata Komandan SSK TMMD Letda Inf Andri Pakpahan.

Dijelaskan Letda Inf Andri Pakpahan untuk pelaksanaan pembangunan tugu prasasti itu sendiri dilakukan oleh TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD. Pembangunan tugu prasasti ini juga sebagai penanda bahwa pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana Desa Darussalam, Kecamatan Longkib adalah hasil pembangunan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0118/Subulussalam.

“Tujuan pembangunan Tugu Prasasti ini adalah agar masyarakat mengetahui bahwa pembangunan sasaran fisik di Desa Darussalam adalah pembangunan dari Program TMMD Reguler Ke-112 TA. 2021,” ujarnya.

Narasumber Pewarta : Sabirin Siahaan IINews Aceh. Editor Red IINews : Liesna Ega.