by

SATGAS GUGUS TUGAS COVID 19LAKUKAN RAPID TEST TIAP SKPD KBB (KABUPATEN BANDUNG BARAT)

INFO INDONESIA NEWS – JUMAT 19 JULI 2020.

POSTED BY DEMAK GULTOM

PEMKAB BANDUNG BARAT – Dinas Kesehatan dengan secara otomatis sudah menjadi satgas penanganan Gugus Tugas penanganan Pandemi Virus Covid 19 melakukan Rapid Test di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ) Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jumat 19 Juli 2020

Satgas Covid 19 menyediakan 5 meja pelayanan penanganan guna menghindari antriaan, dan tetap melakukan jaga jarak dan wajib pake masker. Pelaksanan ravid test dimulai jam 8.00 wib hingga jam 11.00 wib tanpa menggangu aktivitas pelayanan masyarakat. jumlah pegawai PUPR sudah ditest sebanyak 200 orang dari jumlah pegawai keseluruhan 450 orang. sisanya dilanjutkan setelah Badah Jumat.

“Dari hasil Rapit tes covid 19 , di kabupaten Bandung Barat masih mengalami peningkatan hingga saat ini tercatat 79 orang Positif, 65 orang sembuh dan 4 orang meninggal dunia, hal ini disampaikan Dinas kesehatan drg Hermawan Widjajanto,M,kes, Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit ( P2P ) Dewi Murniati, SKM,MM,melalui Kasie Suveilans dan imunisasi P2P Muhammad Jauhari ,SKM,MM kepada wartawan Iinews.com diselah – selah kesibukannya.

Ia menambahkan, Dari hasil test yang sudah sudah dilakukan di semua SKPD KBB, Setda dan anggota Dewan, hasil tesnya semuanya Negatif.

“Penanganan Pencegah penyebaran virus Pandemi Covid 19 sudah dilakukan Ravid test di berbagai tempat diantaranya , Pasar – pasar, terminal dan tempat keramaian lainnya seperti pasar kaget, dan target kami hingga Kecamatan dan Desa bahkan keseluruh lapisan masyarakat di KBB.” Sambung M Jauhari sambil mempersilahkan wartawan untuk ikut Rapid test.

Penulis Editor : Liesna Ega Kabiro Iinews

Wartawan : Demak Gultom Iinews

News Feed