by

Sat lantas Polres Gowa Bersama UPT Bapenda Sul-Sel wil Gowa Akan Adakan Ops penertiban Pajak kendaraan.

-Nasional-3 views

infoindonesianews.com – Jum’at, 14 Agustus 2020.

Gowa-lintassulawesi.com- Jajaran Sat lantas polres Gowa bersama Upt.Samsat Gowa adakan pertemuan dengan instansi terkait Penerbitan pajak kendaraan bermotor yang berada di wilayah Gowa,Jum’at 14/08/2020 di Warkop Coffe 36.

“Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari.SH menuturkan bahwa pertemuan tersebut di hadiri oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel AKBP SURATMIN, bersama Kapala UPTD Bapenda Sul-Sel wilayah Gowa Drs.Zulkarnain Malik,M,si berserta personil sat lantas dan petugas Bapenda Sul-Sel wil Gowa.

Dalam pertemuan membahas rencana akan di selenggarakan penertiban pajak kendaraan bermotor pekan depan yakni tanggal 25 Agustus S/d 26 Agustus 2020. Pada Pelaksanaannya nanti kami adakan di beberapa titik ruas jalan protokol dengan menempatkan mobil gerai Samsat keliling sehingga masyarakat yang yang akan mengurus pajak kendaraan dapat segera di layani.

Ditempat yang sama Drs.Zulkarnain Malik M,si Ka.UPT Bapenda Sul-Sel wil Gowa menambahkan bahwa kegiatan ini nantinya bagi Masyarakat yang kedapatan wajib pajak telak bisa langsung bayar ditempat dengan menyiapkan tempat pelayanan samkel (samsat keliling),”ucapnya.

Lanjut Zulkarnain,”melakukan pembayar pajak wajib kendaraaan di samsat Gowa tidak susah jadi bayarki pajak kendaraan tepat waktu,”terangnya.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat (wajibpajak),dalam pengurusan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sehingga mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat yang menerima pelayanan petugas wajib pajak,tutup Kapolres Gowa.

Penulis : Mansyur Tompo. Narasumber : SEKAT RI. Editor : Liesna Ega IINEWS

News Feed