by

Safari Kamtibmas Kapolsek Tallo di Masjid Babuh Taubah Panampu

Infoindonesianews – Makassar, Kepala Kepolisian Sektor Tallo Polres Pelabuhan Makassar Kompol Dr. H. Saharuddin, SH., MM melakukan Safari Kamtibmas dan Shalat Jum’at berjamaah di Masjid Babuh Taubah Kelurahan Panampu Kecamatan Tallo Kota Makassar.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan ijinkan saya untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kecamatan Tallo ini, ungkap Kapolsek Tallo Kompol Dr. H. Saharuddin dihadapan ratusan anggota jamaah masjid Babuh Taubah Kelurahan Panampu usai shalat berjamaah, Jum’at (17/7/2020).

Saat ini, kondisi wilayah Kecamaatn Tallo masih terjadi tawuran antar kelompok. Alhamdulillah beberapa wilayah sudah didamaikan, tandas Kompol Dr. Saharuddin.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pananmpu terutama Capoa agar tetap kondusif,” imbuh Kapolsek Tallo.

Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama agar bersinergi dengan Polsek Tallo untuk menjaga keamanan dan ketertiban tersebut.

Mari kita tetap jaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan, terkait covid-19 karena wilayah kita semakin hari semakin bertambah yang terkonfirmasi positif Covid – 19.

Saya sebagai Kapolsek baru di Kecamatan Tallo ini, mohon bantuan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif karena kami Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat.

Hadir mendampingi Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin masing-masing; Waka Polsek Tallo AKP Luki Jamaluddin, Kanit Binmas Polsek Tallo IPTU H. Sudirman, Kanit Provos Polsek Tallo IPDA. Djumris, Aiptu LD. Andri, Binmas Kelurahan Rappokaling AIPTU Muh. Yunus, Bripka H. Sukarno Kamal, Kasium Ambo Sattu.

Di sela-sela pelaksanaan safari Kamtibmas Kapolsek Tallo, personil Polsek Tallo lakukan pembagian masker kepada jamaah yang tidak memakai masker.

Penulis: (jamal hengki IINEWS)

News Feed